Fotografi dan Desain Multimedia 4SIMD192
Pada mata kuliah ini mahasiswa mampu mengembangkan kemampuan photography. Mahasiswa mempelajari cara menggunakan kamera, teknik dasar photography dan konsep studio, serta mengenal fotografi secara umum dari persoalan iklan/ promosi, mempraktekkan teori dan eksplorasi fotografi periklanan dengan pendekatan persuasive
Fotografi dan Desain Multimedia 4SIMC192
Fotografi dan Desain Multimedia 4SIMB192
Pada mata kuliah ini mahasiswa mampu mengembangkan kemampuan photography. Mahasiswa mempelajari cara menggunakan kamera, teknik dasar photography dan konsep studio, serta mengenal fotografi secara umum dari persoalan iklan/ promosi, mempraktekkan teori dan eksplorasi fotografi periklanan dengan pendekatan persuasive
Animasi 2D 2SIMA
in this course you will learn on how to do basic 2 Dimensional Animation. you will begin to understand on how do animation works. you will unfold the truth behind every single detail to make a 2D animation. you will master the techniques that are required to make 2D animations.
Animasi 2D 2SIMD
in this course you will learn on how to do basic 2 Dimensional Animation. you will begin to understand on how do animation works. you will unfold the truth behind every single detail to make a 2D animation. you will master the techniques that are required to make 2D animations.
Visual Effect 6MMA
Mata
Kuliah Visual Effect berisikan tentang pembuatan gambar yang menyertakan proses
manipulasi tertentu di luar adegan pengambilan gambar syuting asli.
Sistem Multimedia 2SIMB
Sistem Multimedia 2SIMA
Mata Kuliah Multimedia berisikan tentang pemanfaatan elemen dalam multimedia yaitu teks, gambar, audio, animasi dan video dalam pembuatan multimedia guna untuk pengembangan sistem informasi.
Fotografi dan Desain Multimedia 4SIMA192
Pada mata kuliah ini mahasiswa
mampu mengembangkan kemampuan photography. Mahasiswa
mempelajari cara menggunakan kamera, teknik
dasar photography dan konsep studio, serta mengenal fotografi secara
umum dari persoalan iklan/ promosi, mempraktekkan teori dan eksplorasi
fotografi periklanan dengan pendekatan persuasif